alexametrics

Samsung Beri Sinyal Peluncuran Galaxy S22 dalam Waktu Dekat

24 Januari 2022, 11:50:15 WIB

JawaPos.com – Cukup lama menjadi rumor liar di kalangan gadget enthusiast, Samsung akhirnya mengonfirmasi kehadiran Galaxy S Series generasi berikutnya. Ya, benar, S Series baru yang akan hadir tak lain adalah Galaxy S22, iterasi berikutnya dari Galaxy S21 tahun lalu.

Bukan dari sumber anonim, kali ini Samsung sendiri yang langsung mengonfirmasi kehadiran Galaxy S22 Series. Ponsel flagship terbaru itu akan diumumkan dalam event Galaxy Unpacked pada bulan Februari 2022 mendatang.

Preisden dan Head of MX Business Samsung Electronic TM Roh yang mengonfirmasi acara peluncuran Galaxy S22 Series baru. Namun sayang, dia tidak memberikan tanggal spesifik. Tapi rumor yang beredar menyebutkan Galaxy S22 akan diperkenalkan pada 8 Februari 2022.

“Di Unpacked pada Februari 2022, kami akan mengenalkan kepada kalian perangkat seri S paling penting yang pernah kita buat,” kata Roh dalam blognya.

Di dalam blognya, Roh juga memberikan sedikit teaser tentang fitur apa saja yang akan hadir di Galaxy S22, seperti fotografi malam hari, baterai yang lebih awet, dan performa yang lebih kencang. Ia mengakhiri blognya dengan ‘Get ready for the ultimate Ultra experience’ yang mengindikasikan kalau fitur-fitur di atas akan hadir eksklusif di Galaxy S22 Ultra.

Dalam postingan blognya itu, selain bicara soal S Series berikutnya, Roh juga menyinggung sedikit soal lini Galaxy Note yang menyiratkan kalau lini ponsel ini benar-benar sudah tamat riwayatnya. Ia mengatakan bagaimana Galaxy Note membuat gebrakan dengan menghadirkan layar besar dan dukungan stylus S Pen.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads