alexametrics

Peran OLX Autos Turut Gairahkan Pasar Otomotif yang Lesu

19 November 2021, 19:32:52 WIB

JawaPos.com – Tahun ini merupakan tahun pertama OLX Autos yang merupakan platform layanan online dan offline untuk pertama kalinya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2021) sekaligus sebagai Official Trade In Partner.

Selama gelaran GIIAS tahun ini, OLX Autos platform layanan online dan offline menawarkan berbagai aktivitas dan promo menarik kepada konsumen dengan tiga langkah mudah. Yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Partisipasi dalam GIIAS 2021 ini merupakan wujud komitmen OLX Autos dalam memberikan kemudahan dan pengalaman yang paling aman kepada pelanggan yang ingin menjual mobilnya selama gelaran GIIAS 2021 berlangsung.

Hal ini dilakukan OLX Autos dengan membeli mobil bekas pelanggan dengan proses yang cepat, mudah, nyaman, dan #JUJURLYAMAN. Kehadiran OLX Autos diharapkan dapat mendorong pemulihan industri otomotif dan perekonomian di Tanah Air.

CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo menyatakan “Penyelenggaraan GIIAS tahun ini merupakan sesuatu yang telah ditunggu oleh masyarakat dan tentunya industri otomotif Tanah Air setelah setahun ditunda. Oleh karena itu, kami sebagai Official Trade In Partner hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan”.

Dirinya menambahkan banyak program, promo dan aktivitas menarik telah disiapkan untuk menyambut pengunjung GIIAS tahun ini.

Selama gelaran GIIAS 2021 yang berlangsung OLX Autos hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Hall 8, Additional Booth di selasar Hall 1 dan Test Drive Area, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10.

OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS 2021 yaitu gift card hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2021.

Selain itu, OLX Autos juga menjalin kerja sama program trade-in dengan BMW yang tentunya semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya.

Editor : Dony Lesmana Eko Putra

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads