alexametrics

Realme Siapkan 9 Pro Plus Edisi Khusus Free Fire

10 April 2022, 13:31:11 WIB

JawaPos.com – Sebelum Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile dikenal, Free Fire (FF) dari Garena telah lebih dahulu populer sebagai permainan First Person Shooter (FPS) versi mobile yang hadir untuk perangkat smartphone. Bahkan, game ini juga memiliki basis penggemar yang cukup besar di Tanah Air dan banyak diperlombakan di berbagai turnamen dan liga E-Sports bergengsi.

Nah, buat para penggemar game FF, ada kabar baik buat Anda. Melengkapi koleksi item dan skin yang menambah jitu permainan, Realme mengkonfirmasi bakal menghadirkan edisi khusus smartphone Realme 9 Pro Plus edisi Free Fire.

Smartphone yang hadir dalam edisi sangat terbatas ini dipastikan bakal diungkap lebih detail pada 14 April mendatang. Edisi khusus FF ini sendiri dipastikan bakal tetap membawa keunggulan seri 9 Pro Plus yang masuk ke kategori ponsel kelas menengah.

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition sendiri juga diklaim akan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan menghadirkan elemen gaming kuat yang siap membakar semangat para mobile gamer. Baik pada kotak penjualan dan bodi smartphone.

“Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition merupakan hasil co-creation kami dengan Free Fire. Datang dengan bahasa desain dan material yang inovatif, realme ingin memberikan handset yang melekat kuat dengan dunia Free Fire,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Kepuasan dalam bermain game tidak lepas dari peran spesifikasi yang mumpuni, inilah yang juga dihadirkan realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition. Panel layar masih akan tetap 90 Hz Super AMOLED dengan refresh rate adaptif sekaligus ultra-responsive berkat 360 Hz super-fast touch sampling rate.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: