Mitsubishi Sampaikan Belasungkawa Atas Kecelakaan Vanessa Angel

4 November 2021, 21:12:39 WIB

JawaPos.com – Bak petir di siang bolong, dunia hiburan tanah air tiba-tiba kedatangan kabar duka. Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis (4/11).

Vanessa dan suami dilaporkan tewas dalam insiden tersebut. Penumpang lainnya yakni pengasuh dan anak Vanessa Angel beserta sopir dikabarkan selamat.

Kecelakaan tunggal yang menimpa Vanessa Angel pada Kamis (4/11) siang itu terjadi saat dia menumpangi mobil Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi (nopol) B 1264 BJU. Seperti banyak gambar yang beredar, mobil tersebut rusak parah pada sisi kiri.

Atas insiden yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya, pihak Mitsubishi menyampaikan belasungkawa mendalam. Hal tersebut disampaikan Intan Vidiasari, GM of Marcomm and PR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“MMKSI turut berduka cita atas musibah yang dialami pasangan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah,” ujarnya melalui pesan singkatnya.

Terkait insiden tersebut juga, pihak Mitsubishi di tanah air masih enggan berkomentar lebih jauh. “Kami belum bisa berkomentar lebih lanjut dan masih menunggu hasil penyelidikan pihak berwajib,” sambungnya.

Sebagai informasi, jenis mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya merupakan salah satu jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang punya cukup banyak fitur keselamatan.

Seri Mitsubishi Pajero Sport tersebut tampaknya merupakan generasi ketiga sebelum melakukan facelift. Jika dilihat dari tampang fascia bagian depan, kemungkinan Pajero Sport yang dimiliki Vanessa Angel ini adalah varian Dakar Ultimate 4×2 lansiran tahun 2018.

Menyoal fitur keselamatan juga sudah cukup lengkap. Fitur tersebut diantaranya berupa forward collision mitigation (FCM), Ultrasonis Miss-accelaration mitigation system (UMS), blind spot warning-lane change assist (BSW-LCA), rear cross traffic alert (RTCA), electric parking brake (EPB), dan brake auto hold (BAH).

Untuk perlindungan pengemudi dan penumpang, mobil ini juga sudah dibekali fitur 7 SRS Airbag, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist. Ada pula teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Masih terkait kecelakaan yang menimpa artis dengan nama lengkap Vanesza Adzania itu, banyak netizen menyampaikan rasa dukanya di media sosial. Di Twitter, hingga berita ini dibuat pada Kamis (4/11) malam, topik terkait mendiang Vanessa Angel menduduki peringkat satu trending topic.

Banyak netizen merasa shock dan tak menduga ihwal kabar kepergian Vanessa Angel dalam kecelakaan maut tersebut. Kebanyakan dari mereka menyampaikan perasaan belasungkawa dan mendoakan mendiang Vanessa Angel.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads