alexametrics

Dengan GT Neo2, Realme Lengkapi Koleksi Flagshipnya

3 November 2021, 17:14:05 WIB

JawaPos.com – Koleksi smartphone flagship Realme kembali bertambah. Hal ini setelah Realme memperkenalkan seri GT terbaru ke pasar tanah air yakni GT Neo2  bersamaan dengan seri terjangkau lainnya yakni Narzo 50a dan Narzo 50i.

Realme GT Neo2 juga sudah mendukung 5G. Sebelumnya, ponsel 5G Realme ada di seri menengah yakni Realme 8 5G dan kehadiran di model teratas ini menyiratkan kalau Realme semakin siap menyambut era jaringan seluler generasi kelima di tanah air.

“Seri GT Neo2 ini merupakan awal baru dalam seri GT. Kami bermaksud menghadirkan everything in ‘Neo’ dan menyatukan setiap hal hebat di dunia untuk menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia melalui jumpa pers daring Rabu (3/11).

Realme GT Neo2 diklaim punya performa flagship high-end dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G. Padanan penyimpanan di perangkat ini juga menarik yakni menyentuh 12 GB RAM dan 256 GB ROM.

Layar realme GT Neo2 menggunakan panel AMOLED yang diklaim punya jenis berbeda yakni E4 AMOLED dari material luminescent Samsung E4. Panel layar tersebut hadir dengan ukuran 6,62 inci resolusi FHD Plus yang juga mendukung kualitas HDR10+ dan refresh rate 120Hz sehingga realme GT Neo2 siap diajak bermain game.

Realme GT Neo2 tidak cuma disajikan dengan memiliki performa yang tampak gahar di atas kertas. Smartphone ini tetap punya kemampuan tinggi di kameranya yaitu triple camera dengan kemampuan 64 MP dan kamera depan 16 MP.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: