alexametrics

Pilpres Sempat Panas, Prabowo Kini Sudah Mesra dengan Sri Mulyani

31 Oktober 2019, 18:48:48 WIB

JawaPos.com – Hubungan Prabowo Subianto dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani sempat menghangat pada masa pemilihan presiden awal tahun 2019 lalu. Penyebabnya, Prabowo yang dulu tampil sebagai penantang Presiden petahana Joko Widodo itu menyebut Sri Mulyani sebagai menteri pencetak utang.

Namun, setelah sama-sama menjadi pembantu Presiden di Kabinet Indonesia Maju, Prabowo yang kini menjabat Menteri Pertahanan terlihat akrab dengan Sri Mulyani. Keakraban keduanya terlihat dalam rapat terbatas di Kantor Presiden, Kamis (31/10). Dua pembantu presiden itu tampak berbincang hangat.

Bahkan, Sri Mulyani sempat mengajak Prabowo foto bersama. “Ayo Pak Prabowo kita Foto. Wartawan juga, nih, ayo foto,” ujarnya.

Mendapat tawaran tersebut, Prabowo langsung beranjak mendekat. Namun sayangnya, belum sempat berswafoto, Presiden Jokowi keburu datang. Keduanya pun segera bersiap mengikuti rapat.

Sambil berjalan menuju meja rapatnya, Prabowo pun berseloroh. “Kalau bu menteri (keuangan) yang panggil, saya pasti datang,” kata Prabowo yang langsung disambut tawa beberapa menteri.

Ditemui usai rapat, Prabowo mengaku sudah akrab dengan Sri Mulyani. Sebab, Sri yang mengatur lembaganya. “Ya harus akrab, haha.. Menteri keuangan haha,” pungkasnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Folly Akbar


Close Ads