JawaPos Radar

Deddy Mizwar Jadi Timses Jokowi-KH Ma'ruf, Demokrat Sebut Belum Jelas

31/08/2018, 03:55 WIB | Editor: Imam Solehudin
Deddy Mizwar
Politikus Demokrat, Deddy Mizwar. Demokrat Jawa Barat hingga kini belum menerima kabar soal Demiz yang menjadi Tim Pemenangan Jokowip-KH Ma'ruf Amin (Dok.JawaPos)
Share this

JawaPos.com - Kabar digandengnya Deddy Mizwar sebagai juru bicara (jubir) tim kampanye nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin belum jelas. Sejauh ini Deddy menegaskan masih sebagai Ketua Majelis Partai Daerah (MPD) Demokrat Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara usai mengadakan rapat tertutup dengan Deddy Mizwar di Sekretariat DPD Demokrat Jabar, Jalan Sutami, Bandung, Kamis (30/8), dilansir RMOL.co (Jawa Pos Grup).

"Beberapa hari ini ada kabar Ketua MPD Demokrat Jawa Barat (Deddy Mizwar) menjadi jubir dari salah satu capres-cawapres yakni Jokowi-Ma'ruf. Hasil koordinasi kami, sampai saat ini Deddy Mizwar masih jadi Ketua MPD Demokrat Jabar," kata Irfan kepada awak media.

Dia menuturkan, Demiz sapaan akrabnya, fatsun dengan seluruh AD/ART dan aturan Partai Demokrat. Bahkan guna menegaskan Demiz masih setia dengan Demokrat, mantan wakil gubernur Jabar 2013-2018 itu akan hadir pada hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat 2018.

"Demiz insyaAllah 9 September 2018 akan hadir di HUT Partai Demokrat. Kami sudah mendapat penjelasan dari Demiz, ia (Demiz) sampai saat ini masih Ketua MPD Demokrat Jabar," tegasnya lagi.

Selanjutnya, kata Irfan, hasil dari rapat koordinasi yang berlangsung 1,5 jam tersebut akan disampaikan ke DPP Partai Demokrat. Namun sebelum disampaikan, pihaknya akan mengadakan rapat internal terlebih dahulu untuk membahas hasil pertemuan dengan Demiz terkait klarifikasinya.

"InsyaAllah Demokrat Jabar tetap akan bergerak dengan baik. Kami akan fokus pileg dan tidak lupa capres kami Prabowo Subianto," pungkasnya.

(mam/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up