JawaPos Radar

Pilpres 2019

Gaya Komunikasi Ngabalin Jadi Sorotan Elite Timses Jokowi-Ma'ruf

30/08/2018, 23:06 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Jokowi dan Ngabalin
Presiden Joko Widodo saat bersama Tenaga Ahli Deputi IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin yang kini sedang disorot TKN Jokowi-Ma'ruf (Birosetpres)
Share this

JawaPos.com - Gaya bicara Tenaga Ahli Deputi IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin yang sering ceplas-ceplos, menjadi sorotan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf). Pasalnya, banyak ucapannya yang kerap memicu kontroversi.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang juga sekretaris TKN Jokowi - Ma’ruf mengaku, menerima semua masukan terkait pernyataan Ngabalin.

“Masukan kami terima, yang positif kami dengarkan kemudian kami sempurnakan seluruh organisasi,” kata Hasto di Rumah Pemenangan Jokowi -Maruf di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/8).

Hasto mengatakan, tim kampanye ataupun juru bicara bagi Jokowi harus bisa merepresentasikan sosok dan karakter mantan wali kota Surakarta yang dikenal mengayomi dan merakyat itu.

Menurut Hasto, TKN Jokowi - Ma’ruf akan menjabarkan hal-hal itu di masyarakat. Karena tindakan positif melahirkan kebiasaan positif.

"Kebiasaan positif terus menerus membangun kultur bangsa yang baik, itu yang kami lakukan,” pungkasnya.

(gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up