alexametrics

Zulhas Ke Sandi: Kader PAN DKI Belum 100 Persen Pilih Prabowo

30 Maret 2019, 09:38:49 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengatakan kader partainya di DKI Jakarta belum seluruhnya memilih pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sebagai capres-cawapres yang diusung. Hal itu disampaikannya langsung di depan Sandi saat kampanye terbuka di GOR Bulungan, Jakarta Selatan Jumat (29/3).

“Menurut survei ini khusus kader-kader partai PAN di Jakarta ternyata PAN belum 100 persen pemilihnya memilih Prabowo-Sandi,” ujar -Zulhas- sapaan akrab Zulkifli.

Oleh karena itu, Zulhas meminta seluruh kadernya di manapun berada, solid mendukungan pasangan nomor urut 02. Hal itu supaya ada perubahan yang lebih baik untuk Indonesia 5 tahun ke depan.

“Sekarang ngurus Indonesia sudah bagus belum? Kalau belum jawabnya, Presiden Prabowo,” imbuhnya.

Untuk mewujudkan itu, Ketua MPR RI ini meminta semua tim dan pendukung bekerja maksimal dalam upaya pemenangan. “Saya minta, mengajak kita semua yuk kita kerja keras. Kalau sana kerja keras, kita harus bekerja lebih keras lagi. Kalau di sana kerjanya bagus, kita harus bekerja lebih bagus lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Zulhas meminta seluruh relawan ikut serta mewujudkan pemilu damai. Termasuk menjaga TPS dan mengawasi proses penghitungan suara, supaya tidak terjadi kecurangan.

“Kalau ada yang curang kita lawan, siap! Saya ingatkan KPU, Bawaslu, penegak hikum, ASN mesti netral. Karena sesuai sumpahnya anda adalah pegawai, pejabat, penegak hukum merah putih harus adil kepada semuanya,” tandasnya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan


Close Ads
Zulhas Ke Sandi: Kader PAN DKI Belum 100 Persen Pilih Prabowo