alexametrics

Prabowo: Seribu Kawan Terlalu Sedikit, Satu Lawan Terlalu Banyak

30 Maret 2019, 21:31:24 WIB

JawaPos.com – Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto memaparkan visi-misinya dibidang Hubungan Internasional (HI) dalam debat keempat di Hotel Shangrila, Jakarta, Sabtu (30/3). Mantan danjen kopassus itu bakal menganut hubungan diplomasi yang baik ke seluruh negara.

“Kita menganut seribu kawan terlalu sedikit, satu lawan terlalu banyak. Kita akan baik ke semua negara dan semua kekuatan di seluruh dunia,” kata Prabowo dalam paparannya.

Kendati akan menganut hubungan baik ke seluruh negara, Prabowo menyampaikan, seluruh hubungannya harus tetap menguntungkan untuk Indonesia. Karena itu, kata dia, pihaknya akan mati-matian mempertahankan dan membela rakyat Indonesia di dunia internasional.

“Kita akan mencari hubungan yang saling menguntungkan. Tetapi juga kita akan mempertahankan dan membela rakyat kita yang utama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Prabowo menyatakan bahwa membela rakyat Indonesia merupakan suatu kehormatan. Dengan begitu, dia menyebutkan, Indonesia akan menuju arah yang dinginkan bersama.

“Bagi kita, membela rakyat adalah kehormatan yang sangat mulia. Kami bertekad demi Indonesia menang,” pungkasnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Igman Ibrahim

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Prabowo: Seribu Kawan Terlalu Sedikit, Satu Lawan Terlalu Banyak