alexametrics

Pesan Jokowi pada Prabowo, Rantai Persahabatan Kita Tidak Pernah Putus

30 Maret 2019, 23:30:22 WIB

JawaPos.com – Calon presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengatakan dalam debat keempat ini dirinya banyak menuai perbedaan pendapat dengan Prabowo Subianto. Pernyataan itu, Ia ungkapkan saat memberikan penutup di debat putaran keempat.

Jokowi juga menuturkan, yang lebih pentingt dari perbedaan adalah mewujudkan masyarakat Indonesia ‎hidup dalam kesejahteraan. 

“Ini demi  masa depan kesejahteraan rakyat Indonesia. Juga tentang memahami dan menyayangi rakyat, negara dan bangsa ini,” ujar Jokowi di Hotel Sultan, Sabtu (30/3).

Termasuk juga yang lebih penting adalah mendengarkan rakyat Indonesia, dan mencari solisi atas permasalahan yang dihadapi oleh Indonesia.

Jokowi juga menegaskan, persahabatan dirinya dengan Prabowo Subianto tidak akan pernah putus. mantan wali kota Solo itu memperumpamakannya dengan sepeda yang sering ia gowes. Walaupun di tengah jalan rantainya putus. Namun persahabatan itu tidak ikut putus juga.

“Percayalah kepada saya Pak Prabowo. Bahwa rantai persahabatan kita, persahabatan saya dan Pak Prabowo yakinlah tidak akan pernah putus,” katanya.

Persahabatan itu, lanjut Jokowi, juga tidak hanya dirinya dan Prabowo Subianto saja. Melainkan dirinya dengan Ma’ruf Amin dan juga Sandiaga Uno. Rali silaturahmi juga tetap dijaga. Persaudaraan juga tetap dijaga.

“Yakinlah persahabatan ini tidak akan pernah putus, tali persaudaraan, tali silaturahmi kita,” pungkasnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono

Copy Editor :

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Pesan Jokowi pada Prabowo, Rantai Persahabatan Kita Tidak Pernah Putus