alexametrics

Prabowo: Mereka Duduk-duduk Setiap Sore, Cari Akal Menipu Rakyat

29 Maret 2019, 16:46:40 WIB

JawaPos.com – Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye di Stadion Pakansari, Bogor. Jawa Barat. Dalam pidatonya pria berjuluk 08 itu mengaku muak dengan tingkah para elite yang selalu menipu rakyat.

Bahkan, Prabowo berjanji apabila dipercaya menjadi kepala negara di 2019, dirinya akan berjuang untuk menghentikan kelakuan elite-elite yang menurutnya selalu menipu rakyat.

“Negara ini dikuasai elite-elite yang enggak punya hati untuk rakyat, mereka duduk-duduk setiap sore, nyari akal bagaimana menipu rakyat. Mereka jadi kaya karena menipu rakyat,” ujar Prabowo di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/3).

Prabowo mengaku sudah lama muak dengan tingkah elite-elite tersebut. Mereka selalu mengatasnamakan rakyat. Namun pada kenyataannya selalu membohongi rakyat.

“‎Ciri eilte itu orangnya selalu curang dan menipu, saya sudah muak dengan penipuan dan kecurangan‎,” katanya.

Prabowo pun mengeluhkan saat ini kekayaan negara banyak yang bocor. ‎Termasuk sumber daya alam (SDA) sudah dikuasai oleh asing.

‎”Kita sudah mulai dirampok dan diambil ke luar negeri. Ada juga aset negara lainnya. Misalnya Garuda, PGN, Pertamina. Ah, sudah saya tidak mau bicara nanti dibilang hoaks,” tukasnya. 

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Prabowo: Mereka Duduk-duduk Setiap Sore, Cari Akal Menipu Rakyat