alexametrics

Resmikan Kantor Gerindra Semarang, Sugiono Sebar 56 Gerobak Angkringan

28 November 2021, 21:42:55 WIB

JawaPos.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri peresmian kantor DPC Gerindra Kota Semarang pada Minggu (28/11).

Dalam acara ini turut dihadiri Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wachid bersama jajaran anggota DPR RI Fraksi Gerindra DPR RI lainnya seperti Darori Wonodipuro, Novita Wijayanti, Sudewo, dan Ramson Siagian.

Dalam peresmian kantor tersebut, Sugiono menyerahkan bantuan sebanyak 56 gerobak angkringan kepada pengurus Ranting Partai Gerindra Kota Semarang.

“Bantuan ini upaya untuk menjalankan kembali roda ekonomi rakyat yang sempat terpuruk karena pandemi. Gerobak angkringan ini tidak hanya berdampak kepada penerima bantuan, tetapi juga bermanfaat bagi rekan-rekan pengurus lainnya bisa menitipkan dagangannya di angkringan ini” ujar Sugiono dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Minggu (28/11).

Selain mengapresiasi dan berterima kasih kepada Gerindra Kota Semarang serta pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan kantor DPC Gerindra tersebut, Sugiono juga berpesan agar kantor tersebut dapat digunakan sebagai pusat konsolidasi partai Gerindra Kota Semarang dalam berbakti pada bangsa dan negara.

“Tidak ada maksud dan tujuan lain dari pendirian kantor ini bahwa ini harus menjadi simbol suatu semangat untuk kita berkumpul berdiskusi dan sesuai apa yang tertulis di atas. ‘Pro patria primus patrialis’. Apapun yang kita lakukan dan apapun yang kita perjuangkan itu semata-mata demi kemajuan dan kepentingan bangsa dan negara,” kata anggota DPR Gerindra Dapil Jateng I itu.

Editor : Dimas Ryandi

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads