alexametrics

Duo F Pastikan Hadir di Reuni 212, Prabowo Belum Ada Kepastian

28 November 2018, 17:03:57 WIB

JawaPos.com – Sejumlah tokoh nasional telah memastikan diri untuk hadir di acara reuni akbar alumni 212 di Monas, Jakart, Minggu (2/12) mendatang. Oposisi dikabarkan akan menghadiri acara tersebut adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Fadli mengaku akan menghadiri acara reuni 212 yang diprediksi akan dihadiri oleh jutaan umat Islam itu. Dia akan datang bersama koleganya, Fahri Hamzah pada acara tersebut.

“Setahu saya Pak Fahri juga akan ikut. Nanti bareng-bareng berangkat lah tanggal 2 Desember,” kata Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (28/11).

Kendati demikian, Fadli menyatakan, bahwa partainya membebaskan kadernya untuk menghadiri acara reuni alumni 212 atau tidak. Sementara PKS sebagai partai Islam justru menginstruksikan kadernya untuk ikut menyukseskan reuni 212. 

“Kita sih dibebaskan ya, meski sejauh ini enggak ada instruksi dari ketua umum,” jelasnya.

Lebih lanjut, Fadli mengaku, belum mengetahui apakah calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menghadiri acara tersebut atau tidak. Akan tetapi dia berharap mantan Danjen Kopassus itu bia hadir dalam acara akbar tersebut.

“Pak Prabowo mudah-mudahan (datang) ya. Nanti saya akan tanya,” pungkasnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : (aim/JPC)



Close Ads
Duo F Pastikan Hadir di Reuni 212, Prabowo Belum Ada Kepastian