JawaPos Radar

Tempur Isu Ekonomi

Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Bakal Terjunkan Kader Terbaik

28/08/2018, 15:15 WIB | Editor: Kuswandi
Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Bakal Terjunkan Kader Terbaik
()
Share this

JawaPos.com - Tim pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno rupanya semakin serius mentargetkan sisi perekonomian dalam kampanye di pilpres 2019 mendatang. Mereka pun diketahui telah mempersiapkan tokoh ekonomi terbaik yang berasal dari masing-masing partai.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan. Selain mempersiapkan kader terbaik yang menguasai ekonomi, ia pun telah menyediakan pos untuk tokoh ekonom yang berasal dari profesional.

"Masing-masing partai akan mengirimkan tokoh-tokoh ekonominya baik dari PKS, PAN, Demokrat dan Gerindra. Nah ini kami godok-godok," kata Hinca di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (28/8).

Hinca memprediksi tokoh-tokoh itu akan bisa diumumkan dalam tenggat waktu seminggu ke depan. Mereka nantinya akan fokus untuk menghadapi sejumlah isu ekonomi penting.

Di antaranya, kata Hinca, terkait isu strategis seperti lapangan kerja, masalah daya beli yang rendah dan persoalan ekonomi lainnya. Ia pun berjanji isu-isu yang diangkat tak akan mengundang perpecahan.

"Kami sepakat agar isu yang kami angkat adalah menceritakan tentang kebaikan dan itu akan kita rumuskan," pungkasnya.

Selain bidang perekonomian, Tim pemenangan Prabowo-Sandi juga akan menggodok tim yang fokus ke dalam masing-masing bidang. Mulai dari bidang kesra sampai dengan politik dan hukum.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up