alexametrics

SBY dan Istrinya Pakai Kaus #JanganDiam, Ternyata Ini Maksudnya

28 Mei 2018, 21:22:44 WIB

JawaPos.com – Beredar foto yang menunjukan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan sang istri Ani Yudhoyono memakai sebuah kaus bertuliskan #JanganDiam. Publik pun bertanya-tanya apa maksud dari kaos itu.

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan, itu hanya untuk seru-seruan, termasuk juga mengajak masyarakat untuk berani berucap demi kemajuan bangsa.

“Seru-seruan, kalau semakin banyak orang-orang yang kritis, orang-orang yang memberikan solusi terhadap permasalahan bangsa,” ujar pria yang akrab disapa Ibas di kediaman Bambang Soesatyo Jalan Widya Chandra, Jakarta, Senin (28/5).

Ibas Demorkat
Putra Bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan, kaos itu hanya untuk seru-seruan, termasuk juga mengajak masyarakat untuk berani berucap demi kemajuan bangsa. (JawaPos.com)

Putra dari SBY ini menambahkan, apabila masyarakat bisa kritis untuk memberikan kritik dan solusi. Maka pemerintah bakal lebih cepat mendengar apa yang menjadi keluhan mayatakat.

“Sehingga, ke depan pemerintah bisa mendengar keluhan dan harapan aspirasi masyarakat. Intinya kan itu,” pungkasnya.

Sekadar informasi, SBY dan sang istri menggunakan kaus hitam dengan tulisan #JanganDiam. Presiden keenam itu terlihat sedang bersantai dengan sang istri menyaksikan acara di televisi.

Pada gambar yang diterima wartawan juga ada caption bertuliskan “Jangan Diam. Do Something. Jika Yang Baik Diam, Yang Jahat Menang”. 

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : (gwn/JPC)



Close Ads
SBY dan Istrinya Pakai Kaus #JanganDiam, Ternyata Ini Maksudnya