alexametrics

Habib Rizieq Diundang Sambut Raja Salman Nggak Ya? Nih Kata DPR

28 Februari 2017, 19:30:21 WIB

JawaPos.com – Sejumlah petinggi Organisasi Massa Islam akan diundang dalam lawatan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud. Adapun undangan itu diberikan kepada Ormas yang terdaftar di Kementerian Agama.

“‎Ada yang diundang. Kita ambil Ormas-ormas yang terdaftar di Kementerian Agama,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Achmad Djuned di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/2).

Namun, Djunet tidak bisa merinci secara pasti petinggi Ormas mana sajakah yang bakal hadir menyambut kedatangan Raja Salman itu di DPR. Dia hanya hafal bahwa beberapa yang diundang seperti Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah. “Tapi yang lainnya saya enggak tahu ya,” sebut dia.

Apakah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ikut diundang? Djunet mengaku tidak mengetahuinya secara pasti. “S‎iapa saja saya tidak hafal. Enggak tahu persis, nanti ditanyakan saja ke protokoler. Saya enggak tahu ya, nanti di situ ada di catatan,” ‎pungkasnya.

Sebelumnya, Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera mengaku bahwa kliennya diundang oleh DPR untuk ikut memyambut Raja Salman. Tak hanya Rizieq, sejumlah tokoh GNPF MUI pun katanya turut diundang untuk mendengarkan pidato Raja Salman pada Kamis (2/3) siang di DPR. (dna/JPG)

Editor : Thomas Kukuh

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Habib Rizieq Diundang Sambut Raja Salman Nggak Ya? Nih Kata DPR