alexametrics

Biar Enggak Dinyiyirin Netizen, Sonny Sarankan AHY Ganti Gaya

27 Maret 2018, 23:15:56 WIB

JawaPos.com – Nama putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono digadang-gadang bakala ikut berlaga di pemilihah presiden (Pilpres) 2019.

Putra mahkota Cikeas itu, disebut-sebut bakal proyeksikan sebagai calon wakil presiden (Cawapres) yang diusung Partai Demokrat, sebagai pemilik 61 kursi di DPR.

Namun, bicara soal gaya, Kritikus Mode Sonny Muchlison menilai AHY sebagai salah satu cawapres yang paling ganteng dan kece.

AHY
AHY saat berpidato di acara Rakernas Demokrat di Sentul, Bogor, Jawa Barat. (JawaPos.com)

“Beliau (AHY) necis banget ya. Perlente tampilan gayanya. Khas gantengnya mas-mas Jawa,” kataSonny  kepada JawaPos.com, Selasa (27/3).

Namun dari soal gaya busana, Sonny mengkritik agar AHY tak melulu menggunakan baju yang bernuansa biru sebagai ciri khas warna Partai Demokrat.

Karena itu, AHY disarankan memilih warna biru lainnya untuk memberikan nuansa yang lebih segar dan tidak monoton.

“Satu hal yang harus dikurangi adalah aura birunya AHY. Jangan terlalu partainya yang kelihatan. Karena kalau over bisa jadi lambang kesombongan,” kata Sonny. 

Karena itu, untuk terlihat tampil lebih kekinian, AHY diminta bisa memilih brand-brand mode kekinian. Sehingga kegagahannya sebagai pewaris tahta Partai Demokrat bisa dialihkan ke gaya yang lebih baru.

Sonny menambahkan, jika kesan biru warna partainya terlalu sering digunakan, maka AHY akan selalu dibayangi oleh kekuatan ayahnya yang dulu pernah berkuasa selama 10 tahun.

“Salah satu warna biru yang bisa dipilih AHY misalnya biru dongker atau biru turqoise yang membuatnya lebih segar,” paparnya. 

“Sehingga wajar kalau netizen nyinyir terus bilang AHY itu SBY banget. Nah aura zona ini yang harus dihilangkan sehingga AHY punya gaya dan ciri khas sendiri lewat gaya busana yang dikenakannya,” tegas Sonny. (ika/Marieska)

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : (ika/JPC)



Close Ads
Biar Enggak Dinyiyirin Netizen, Sonny Sarankan AHY Ganti Gaya