alexametrics

Ahok: Kalau Mau Silakan Salahkan Saya, Bukan Puput

26 Februari 2019, 23:39:28 WIB

JawaPos.com – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok meminta publik untuk tidak lagi mengungkit kehidupan pribadinya. Termasuk menyoal atau melempar tuduhan negatif saol kisah asmaranya dengan Puput Nastiti Devi (PND).

“Saya mau menyampaikan akhir-akhir ini banyak sekali isu-isu negatif tentang Saya maupun PND juga keluarga. Pada kesempatan ini saya ingin meluruskan semua tuduhan-tuduhan negatif itu,” ungkap Ahok dalam video yang diunggah di akun YouTube miliknya pada Selasa (26/2).

Ahok mengaku semua keputusan yang diambil terkait hubungan dengan Puput sudah matang-matang di pikirkan. Karena itu, ia berharap agar pihak-pihak lain berhenti berspekulasi negatif dan menyalahkan mantan polwan yang kini menjadi kekasihnya itu.

“Kalau mau salahkan saya, bukan Puput dan kalau mau semuanya, silakan salahkan saya,” katanya.

Dia pun menegaskan, tidak perlu memberikan bukti-bukti kepada publik terkait pernikahan atau perceraian. Karena yang pasti, imbuh Ahok, semua dilandaskan pada Tuhan dan komunikasi dengan ibundanya.

“Kenapa saya melakukan suatu perceraian atau suatu pernikahan. Itu ranah kehidupan pribadi saya,” tegasnya.

Selain itu, soal komunikasi dengan anaknya, Ahok menegaskan semuanya baik-baik saja. Khususnya Daud Albeenner Purnama dan putrinya Nathania Purnama.

“Komunikasi sering dilakukan melalui WhatsApp dan video call. Sekali lagi, tolong tidak melakukan spekulasi atas kehidupan pribadi saya, itu adalah hak Saudara. Terima kasih, Tuhan memberkati kalian semua,” pungkasnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Intan Piliang

Copy Editor :

Ahok: Kalau Mau Silakan Salahkan Saya, Bukan Puput