JawaPos Radar

Pilpres 2019

Total Dukung Jokowi-Ma'ruf, Demiz Ngaku Sudah Ada 'Deal' dengan SBY

25/09/2018, 18:52 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Deddy Mizwar
Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) saat menerima surat rekomendasi dari Ketum Demokrat SBY yang diwakil oleh Sekjennya Hinca Panjaitan. Namun di Pilpres 2019, Demiz membelot karean mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. (jpnn/jawapos.com)
Share this image

JawaPos.com - Partai Demokrat belum memberikan sanksi kepada mantan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar (Demiz) yang total mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. Bahkan, pemeran film Jenderal Naga Bonar itu mengaku hubunganya dengan Ketua Umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baik-baik saja.

"Mesra-mesra aja (hubungan dengan Demokrat), nggak ada masalah. Pak SBY kan orang sangat demokratis lah," ujar Demiz di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/9).

Dari pembicaraan yang sudah dilakukan, pesinetron senior itu menegaskan, sudah ada keputusan bersama antara dirinya dengan SBY. Namun Demiz masih enggan buka-bukaan terkait hal itu. 

"Sudah ada keputusan lah. Sudah ada kesimpulan. Tanya pak SBY lah," imbuhnya.

Lebih jauh Demiz menegaskan bahwa sampai saat ini ia masih menjadi kader Demokrat. Namun ia enggan membeberkan lebih mendalam. Dia menilai hal itu menjadi kewenangan SBY.

"Insya Allah (masih kader). Tanya langsung saja ke beliau (SBY) ya," tandasnya.

(sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up