alexametrics

Misbakhun Ingatkan Menkeu Bayar Insentif Pegawai Pajak Berkinerja Baik

24 Desember 2021, 23:39:55 WIB

JawaPos.com – dalam masa reses DPR kali ini, selain menyerap aspirasi di daerah pemilihannya, (dapil) Anggota Komisi XI Mukhamad Misbakhun juga mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pasuruan, Jawa Timur. Politikus Golkar itu pun mengapresiasi keberhasilan kinerja kantor tersebut karena melampaui target penerimaan dari sektor perpajakan untuk 2021.

Meski 2021 belum berakhir, KPP Pratama Pasuruan di bawah kepemimpinan Ismail sukses mencapai target penerimaan sebesar Rp 1.198.072.275 atau hampir Rp 1,2 trilun per 24 Desember 2021.

“Ini adalah prestasi kepemimpinan Pak Ismail dengan dukungan para kepala seksi, eselon IV lainnya, seluruh jajaran account representative, dan seluruh pegawai,” ujar Misbakhun saat menghadiri acara tasyakuran dan peresmian integrity cafe ‘Warung Kerjo’ di KPP Pratama Pasuruan, Jumat (24/12).

Politikus Partai Golkar itu juga memuji kinerja Kepala Kantor Wilayah Ditjen Pajak (DJP) Jawa Timur III Agustin Vita Avantin. Sebab, Agustin pula yang membawahkan KPP Pratama Pasuruan.

“Capaian KPP Pratama Pasuruan tak terlepas dari supervisi dan dan bimbingan Ibu Agustin. Semoga prestasi pencapaian penerimaan pajak melebihi 100 persen oleh KPP Pratama Pasuruan bisa terus dijaga dan dipertahankan pada 2022,” kata Misbakhun dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan II Jawa Timur itu menilai keberhasilan KPP Pratama Pasuruan mencapai target pajak pada masa pandemi Covid-19 merupakan prestasi luar biasa. Misbakhun pun meyakini KPP tersebut masih bisa menambah penerimaan dari sektor perpajakan.

Editor : Dimas Ryandi

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads