alexametrics

Sempat Pingsan, Perempuan yang Cekcok dengan Arteria Mengaku Menyesal

24 November 2021, 19:46:07 WIB

JawaPos.com – Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hasan Husaeri Lubis mengaku sudah bertemu dengan Anggiat Pasaribu alias Rindu yang cekcok dengan Anggota DPR Arteria Dahlan dan ibunya.

Dalam pertemuan tersebut, Huaeri mengaku Anggiat sangat menyesal karena telah memaki-maki ibunda Arteria Dahlan saat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11) lalu.

“Dia (Anggiat-Red) nangis sekali, mulutnya dipukul-pukul sebut kok bisa ngomong kayak gini, sempat marah, bahkan sempat pingsan,” ujar Husaeri mengaku menjadi mediator antara cekcok Anggota DPR Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu alias Rindu, Rabu (24/11).

Bahkan, lanjut Husaeri, saking menyesalnya atas yang dilakukannya terhadap ibunda Arteria, Anggiat sampai ketakutan akan meninggal dunia dalam waktu dekat. Karena dia mengidap penyakit kanker darah atau leukemia.

“Takut juga meninggal kawan ini. Karena dia ada leukemia,” katanya.

Husaeri juga menuturkan, dirinya sempat menyuruh agar Anggiat untuk pergi ke salah satu rumah sakit (RS) di Jakarta. Karena dia takut Anggiat mengalami tekanan yang hebat setelah cekcok dengan Arteria Dahlan tersebut.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono




Close Ads