alexametrics

KH Ma’ruf Amin Kumpulkan Para Habaib, Nusron Bilang Begini

24 September 2018, 11:46:05 WIB

JawaPos.com – Setelah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon, kedua pasangan semakin intens dalam kegiatan konsulidasinya. Pagi ini, Senin (24/9), cawapres KH Ma’ruf Amin menggelar pertemuan dengan para ulama.

Acara yang dilaksanakan di Jalan Situbondo Nomor 12, Menteng, Jakarta Pusat itu dihadiri oleh sejumlah politisi. Ma’ruf Amin tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 dengan menumpang mobil minibus berwarna hitam dengan plat nomor B 5 MRF. Hingga saat ini pertemuan masih terus berlangsung.

Politikus Partai Golkar Nusron Wahid yang hadir di lokasi acara menyebut, pertemuan Ma’ruf Amin dengan para habaib hanya sebatas silaturahmi. Sementara itu untuk topik lainnya dia masih enggan menjelaskannya.

KH Ma’ruf Amin Kumpulkan Para Habaib, Nusron Bilang Begini
Jokowi-Ma'ruf Amin (Issak Ramadhani/JawaPos.com)

“Ada beberapa habaib (yang datang), tapi silaturahmi. Isinya saya tidak bisa sampaikan,” ujar Nusron.

Lantas siapa saja figur yang hadir di dalam pertemuan itu, mantan Ketua Umum GP Ansor itu pun tidak berani membocorkannya. “Namanya ada lah, saya nggak bisa sebutkan (satu-satu habaibnya siapa aja),” imbuh Nusron.

Selain bertemu para habaib, agenda kegiatan Ma’ruf Amin nantinya yakni menggelar pertemuan dengan kelompok lain, seperti dengan pelaku koperasi syariah. “Topiknya banyak, ada topik lain, diskusi dengan tadi pelaku koperasi syariah. Misalnya dalam menghadapi rentenir,” pungkasnya.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : (sat/JPC)



Close Ads
KH Ma'ruf Amin Kumpulkan Para Habaib, Nusron Bilang Begini