JawaPos Radar

'Duo' Fadli-Fahri Bertemu KH Ma'ruf Amin di Makkah, Apa yang Dibahas?

24/08/2018, 03:15 WIB | Editor: Imam Solehudin
KH Ma'ruf Amin
Cawapres Jokowi, KH Ma'ruf Amin bertemu dengan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Pertemuan ketiga tokoh tersebut terjadi di Makkah, Arab Saudi (Derry Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Fadli Zon dan Fahri Hamzah bertemu dengan bakal calon wakil presiden ‎Ma'ruf Amin di Tanah Suci. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Wakil Ketua Tim Pengawasan Haji DPR, Sodik Mudjahid.

Sodik mengatakan, ‎pertemuan berlangsung di Mina ketika semua jamaah haji sedang bermalam di tenda-tenda.

‎"Pertemuan adalah silaturahmi sebagai sesama jamaah haji, sesama tamu Allah, sesama tokoh bangsa Indonesia," ujar Sodik saat dihubungi, Kamis (29/8).

Menurut Sodik, pertemuan Fahri Hamzah, Fadli Zon dan dirinya ke Ma'ruf Amin membicarakan beberapa hal. Terutama perbaikan peningkatan manajemen pelayanan haji yang selalu ada masalah setiap tahunnya.

"Pertemuan silaturahmi seperti ini selalu jadi tradisi kader Gerindra seperti dicontohkan langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan juga dilakukan oleh Sandiaga Uno," katanya.

Terlebih dikatakan Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini, persahabatan Fahri Hamzah, Fadli Zon, dan Ma'ruf Amin sudah lama berlangsung sebagai sesama aktivis umat. "Mereka pernah sama-sama di DPR dan MPR," pungkasnya.

(ce1/gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up