alexametrics

Lantik Dewan Pakar, PKS Siap Bersinergi Bangun Indonesia

24 Januari 2022, 17:45:06 WIB

JawaPos.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyambut bergabungnya sejumlah Dewan Pakar PKS yang baru dilantik.

“Selamat datang dan menjadi keluarga besar PKS. Bahagia sekali pada hari ini saya bisa berjumpa dengan bapak dan Ibu Dewan Pakar PKS,” ujar Syaikhu di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (24/1).

Syaikhu menyatakan, partainya siap bersinergi dan menerima masukan yang bernas, berharga, serta jernih untuk masa depan Indonesia.

“Kami menyadari bahwa di tengah kompleksitas permasalahan kehidupan berbangsa ini tentu memerlukan pemikiran-pemikiran jernih yang solutif. Pemikiran yang mampu memberikan sebuah keajegan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Menatap kondisi persoalan Indonesia yang semakin kompleks, Syaikhu berharap kehadiran Dewan Pakar PKS dapat memberikan solusi konkrit untuk kehidupan bernegara.

“Dengan adanya kepakaran-kepakaran dari bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian, mudah-mudahan insya Allah kita akan mampu menjawab berbagai persoalan yang sedemikian kompleks. Mari kita bersinergi bersama, membuat PKS bisa semakin diterima di tengah masyarakat kita dan memberikan soluksi konkrit bagi kehidupan berbangsa dan bernegara ke depan,” ungkapnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads