alexametrics

Sambangi Dapil, Misbakhun Ajak Konstituen Sukseskan Vaksinasi Covid-19

23 Desember 2021, 17:09:33 WIB

JawaPos.com – Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun mengajak konstituennya di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Menurutnya, keberhasilan vaksinasi akan berdampak besar pada upaya pemulihan ekonomi.

Politikus Golkar itu menyampaikan hal tersebut saat menghadiri pertemuan Serap Aspirasi pada Rabu dan Kamis (22-23/12) dalam rangka kegiatan reses Masa Sidang II Tahun Sidang 2021-2022 DPR RI.

Pada pertemuan dengan ratusan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kabupaten Pasuruan, legislator Golkar itu menyatakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang menggalakkan program vaksinasi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 yang berjalan hampir dua tahun telah mengganggu berbagai kegiatan ekonomi. Vaksinasi akan mendorong kebangkitan UMKM di masa pandemi saat ini,” ujar Misbakhun dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan II Jatim itu menilai program vaksinasi Covid-19 sudah berjalan baik. Indonesia pun masuk jajaran lima besar negara dengan jumlah penerima vaksinasi Covid-19 terbesar di dunia.

“Keberhasilan vaksinasi merupakan salah satu cara mengalahkan pandemi,” kata Misbakun.

Editor : Dimas Ryandi

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads