alexametrics

Airlangga Apresiasi Kader Golkar yang Naikkan Elektabilitasnya

23 Oktober 2021, 21:12:32 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan elektabilitas partai yang ia pimpin terus mengalami kenaikan. Tren ini juga diikuti dengan elektabilitas dirinya yang bakal diusung oleh Partai Golkar menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Oleh sebab itu, Airlangga mengatakan, elektabilitas dirinya dan Partai Golkar yang terus naik ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan.

“Demikian pula dengan calon presiden dari Partai Golkar, tingkat popularitas dan elektabilitasnya sudah menujukan tren kenaikan,” ujar Airlangga dalam pidato politik di peringatan HUT Partai Golkar ke-57 di Jakarta, Sabtu (23/10).

Airlangga berujar, kenaikan elektabilitas dirinya sebagai capres lantaran para kader Partai Golkar telah bekerja keras untuk terus melakukan sosialisasi terhadap dirinya. Sehingga dia memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para kader Partai Golkar.

“Hal ini tentu berkat kerja keras seluruh kader Partai Golkar yang telah bekerja mensosialisasikan gambar Ketua Umum Partai Golkar melalui pemasangan billboard dan media luar lainnya serta melalui media sosial,” katanya.

Selain ittu, Airlangga juga mengajak kader-kadernya untuk berjuang sekuat tenaga membuat partai berlogo beringin ini menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Gunawan Wibisono




Close Ads