alexametrics

Selepas Keluar Penjara, Ahok Kapok Masuk Dunia Politik?

23 Januari 2019, 12:10:27 WIB

JawaPos.com – Isu yang berkembang atas masuknya Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke dunia politik, selepas bebas dari Mako Brimob, Depok dibantah oleh rekannya.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus menyatakan bahwa ada beberapa keinginan Ahok yang disampaikan padanya. Dia pun membocorkan jika Ahok sudah tidak akan menyentuh dunia politik lagi.

“Yang jelas dia waktu itu mengatakan kepada saya tidak akan masuk politik lagi, kapok. Ingin membuka satu acara talkshow gitu,” ungkapnya saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (23/1).

Keputusan itu disampaikan kepadanya saat berjumpa, walau Bestari pun tidak tahu atas kemungkinan Ahok mengubah pilihannya. Dia pun mengucapkan selamat atas bebasnya Ahok besok (24/1).

“Selamat saya ucapkan, dia setelah keluar harus menata kembali keluarga dan dirinya. Ya, untuk merencanakan apa yang dia akan lakukan di masa depannya,” ungkapnya.

Bestari pun meminta Ahok agar tetap kuat dan tegar dalam menjalani hari-hari selepas dari Mako Brimob nanti. Sebab, dia pun menekankan agar Ahok menjaga anak-anaknya dan keluarga besarnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Reyn Gloria

Selepas Keluar Penjara, Ahok Kapok Masuk Dunia Politik?