alexametrics

Dapat Dukungan Tiga Parpol, Ini Kata Khofifah

22 November 2017, 12:28:35 WIB

JawaPos.com – Khofifah Indar Parawansa berharap dirinya dengan Bupati Trenggalek Emil Dardak mendapatkan dukungan dari masyarakat di Jawa Timur. Hal ini untuk memperkuat dirinya bertarung dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Saat ini, Khofifah sudah diusung oleh tiga partai, yakni Partai Nasional Demokrat, Partai Golkar dan Partai Nasional Demokrat. “Bismillah ya, mudah-mudahan sinegritas warga Jawa Timur,” ujar Khofifah saat ditemui di Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (22/11).

Menurut Menteri Sosial (Mensos) ini, dengan dukungan dari tiga partai politik ini, semakin menguatkan dirinya di Pilgub Jawa Timur ini. Sehingga dirinya bisa menjadi orang nomor satu di Jawa Timur.

“Ini jejaring penguatan proses untuk bisa memaksimalkan perjuangan dan mencapai kemenangan,” pungkasnya.

Sekadar informasi, saat ini ada satu pesaing Khofifah di Pilgub Jawa Timur. Itu adalah Saifullah Yusuf, yang saat ini sudah mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sementara, untuk Khofifah mendapatkan dukungan dari tiga partai. Diantaranya Partai Nasdem, Partai Golkar, dam Partai Demokrat.

Editor : admin

Reporter : (cr2/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Dapat Dukungan Tiga Parpol, Ini Kata Khofifah