Twitter Bekukan Akun Cak Imin, Sekjen PKB Kebingungan

22/08/2018, 17:31 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Penampkan beranda akun twitter milik Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) usai disuspend. (Gunawan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Akun Twitter milik Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar diblokir. Akun atas nama @cakiminNOW itu sudah tidak bisa dibuka lagi muncul sebuah tulisan, akun tersebut sudah dibekukan.

"This account has been suspended," tulis Twitter pada laman akun @cakiminNOW, Rabu (22/8).

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding mengaku sampai saat ini dirinyaa belum berkomunikasi dengan ketua umumnya tersebut, perihal dibekukannya akun Twitter milik ketum yang juga Wakil Ketua MPR itu.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar masih kaget denag kabar yang menyebutkan bahwa akus twitter miliknya mendedak disuspend. (Dery/JawaPos.com)

"Saya belum tersambung dengan Cak Imin," ujar Karding kepada JawaPos.com, Rabu (22/8).

Namun demikian, Anggota Komisi III DPR ini mengaku selama ini Twitter milik ketua umumnya tidak pernah mengunggah hal-hal yang negatif, atau yang dilarang dalam peraturan twitter. Oleh sebab itu PKB akan mencari tahu masalah, kenapa Twitter milik Cak Imin sampai dibekukan.

"Saya perlu cek masalahnya apa. Saya belum paham. Karena selama ini kontent Cak Imin positif-positif saja," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Karding, pihaknya akan mengajukan protes dan meminta penjelasan dari pihak Twitter. Alasan melakukan pembekuan terhadap akun @cakiminNOW.

"Sudah seharusnya demikian (meminta protes ke Twitter)," pungkasnya.

(gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi