alexametrics

Pendukung Berharap Nomor Cantik Buat Capres-Cawapres Pilihannya

21 September 2018, 20:38:04 WIB

JawaPos.com – Komisi Pemilihan Umun Republik Indonesia (KPU RI) hari ini Jumat (21/9) menggelar agenda pemilihan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Capres dan Cawapres dalam konstelasi Pemilu 2019. Para pendukung pasangan calon pun sudah memadati kantor KPU.

Salah seorang pendukujg dari Jokowi-Ma’ruf dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro-Jokowi (Projo) Ady Isan, 48, mengatakan datang ke KPU berharap agar Paslon yang didukungnya mendapat nomor urut yang bagus.

“Saya kesini dalam rangka mendukung Jokowi-Ma’ruf. Kalau untuk saya banti dapat nomor berapa aja yang penting bagus, dan bisa menang di Pilpres 2019 nanti” ungkap Ady.

Pendukung Berharap Nomor Cantik Buat Capres-Cawapres Pilihannya
Para pendukung paslon Capres-Cawapres memadati Gedung KPU (Gobang Mahardika/ JawaPos.com)

Dari kubu sebelah, Wakil Sekertasis DPP Partai Gerindra, Unggul berharap mendapat nomor urut dua, karena berkenaan dengan slogan dua jari dan nomor urut partai yang sama.

“Kalo nomor dua, lebih enak. Ada slogan. Terus nomor partai dua. Tapi kan yang menentukan itu hoki” kata Unggul pada JawaPos.com.

Dari pantauan JawaPos.com arus lalu lintas dari arah Menteng-Kuningan terlihat padat merayap, begitu pula arah sebaliknya.

Semantara para pendukung berteriak dan asik mendukung kedua Paslon, seorang pengendara roda dua yang melintas dari arah Menteng menuju Kuningan, Andri 28, mengaku dirinya kesal dengan kemacetan yang terjadi.

“Saya capek pulang kerja malah banget kaya gini, seharusnya kalau seperti ini ada pengalihan lalu lintas. Kan yang tidak tahu disitu ada acara kasian harus macet-macetan seperti ini,” ucap Andri.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (dik/JPC)



Close Ads
Pendukung Berharap Nomor Cantik Buat Capres-Cawapres Pilihannya