alexametrics

Penampakan Jokowi-Ma’ruf Ketika Menaiki Land Rover

21 September 2018, 21:57:59 WIB

JawaPos.com – Ada yang tak biasa ketika capres dan cawapres petahana, Jokowi-Ma’ruf Amin hendak bertolak ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (21/9) malam. Jokowi-Ma’ruf beserta tim kampanyenya konvoi mengendarai mobil Land Rover V8 dari Tugu Proklamasi.

Menariknya, kendaraan roda empat yang identik untuk off road ini ‘didandani’ dengan lampu warna-warni sehingga tampak ‘kece’. Mobil yang dinaiki Jokowi-Ma’ruf Amin ini memiliki ‎lampu warna merah dan putih

Pantauan di lapangan, Jokowi-Ma’ruf Amin menaiki mobil Land Rover V8  berwarna biru. Mereka saat tiba di KPU tampak melambaikan tangan menyapa para pendukungnya.

Keduanya kompak menggunakan pakaian serba putih. Di mobil Jokowi-Ma’ruf Amin didampingi oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Tim Kampanye Erick Thohir, Wakil Ketua Tim Kampanye Moeldoko‎, dan Anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Pramono Anung.

Saat ini Jokowi-Ma’ruf Amin pun telah mendapat mendapatkan nomor urut satu. Sementara rivalnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut dua.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : (gwn/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Penampakan Jokowi-Ma'ruf Ketika Menaiki Land Rover