JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ketika Jokowi dan Para Ketua Umum Parpol Asyik Berjoget Bersama

21 September 2018, 20:23:42 WIB | Editor: Imam Solehudin
Jokowi Ma'ruf Amin
Jokowi-Ma'ruf Amin saat berjoget dengan para ketua umum dan tim kampanye nasional (Gunawan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sebelum mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pengambilan nomor urut, Jokowi dan Ma'ruf Amin menyempatkan diri datang ke Tugu Proklamasi, Jakarta. Keduanya bergabung bersama para relawan.

Pantauan JawaPos.com di lapangan, Tugu Proklamasi pun mendadak jadi lautan manusia. Mereka ingin menyaksikan 'jagoannya' itu menyapa para relawan.

Dalam menyapa para relawannya, Jokowi-Ma'ruf Amin ditemani oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Tim Kampanye Erick Thohir, Wakil Ketua Tim Kampanye Moeldoko‎, dan Anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Pramono Anung.

Saat semua tokoh itu berada di panggung, mereka lantas disambut lagu Meraih Bintang yang dibawakan Via Vallen. ‎Para relawan pun asik berjoget bersama.

Setelah itu, biduan Sandrina pun turun ke panggung, dengan membawakan lagu Goyang Dua Jari. Dia bergerak lincah menari di atas panggung dengan menggunakan pakaian serba hitam.

Lagu Goyang Dua Jari ini saat dinyanyikan Sandrina liriknya pun diganti Jokowi bisa terpilih dua periode. Semua tokoh Jokowi, Ma'ruf Amin, OSO, Cak Imin, Erick Thohir, dan Pramono Anung ikut berjoget dengan lantunan musik tersebut.

Jokowi sesekali berjoget dengan mengerakan kedua tangannya ke atas. Cak Imin juga tampak lepas menikmati alunan lagu tersebut dengan sesekali berjoget.

Ketua Umum Partai Hanura OSO bahkan terlihat paling lincah berjoget dibandingkan dengan tokoh-tokoh yang ada di lokasi. Mereka semuanya tampak suka ria berjoget diiringi dengan lagu Goyang Dua Jari.

Setelah lagu selesai, Jokowi-Ma'ruf Amin bersama dengan yang lainnya pun langsung pergi ke KPU untuk mengambil nomor urut. Mereka semua menaiki Land Rover.

Jokowi tampak sesekali menyalami para relawannya yang meneriakinya dari kejauhan. Raut muka Jokowi sangat bahagia melihat relawan yang antusias ingin mengabadikan dirinya dari ponsel genggam.

(gwn/JPC)

Alur Cerita Berita

Jaga Keteduhan hingga RT 21 September 2018, 20:23:42 WIB
Dahnil Anzar: Nggak Usah Baperan, Damai Itu Intinya 21 September 2018, 20:23:42 WIB
Penampakan Jokowi-Ma'ruf Ketika Menaiki Land Rover 21 September 2018, 20:23:42 WIB
Relawan Prabowo ke Jokowi: Salam Satu Periode! 21 September 2018, 20:23:42 WIB
Tiba di KPU, Jokowi: No.1 Baik, No.2 Juga Baik 21 September 2018, 20:23:42 WIB
Tak Ada SBY, Prabowo Tiba di KPU Didampingi AHY 21 September 2018, 20:23:42 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up