alexametrics

Sandi Kembali Beraktivitas, Meski Masih Wajib Minum 12 Obat

21 April 2019, 20:44:21 WIB

JawaPos.com – Usai sempat dikabarkan menghilang dengan berbagai isu, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno akhirnya kembali melakukan aktivitas kembali pada Minggu (21/4) sore. Mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta itu kembali melakukan kegiatan yang digemarinya, yakni berlari di sekitar kediamannya, Jalan Pulombangkeng, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah tadi 30 menitan, lari 5 Km, masih dalam tahap recovery (pemulihan). Sudah mulai bisa berkeringat berolahraga,” kata Sandi saat menjumpai awak media usai melakukan lari sore.

Sandi juga mengatakan, selama ini dirinya sakit radang tenggorokan dan sakit pada organ lambung hingga harus menepi selama tiga hari terakhir. Bahkan selama ini, dirinya harus meminum 12 obat. Dua obat untuk mengobati radang tenggorokan, lima obat untuk lambung dan sisa lima obatnya lagi adalah vitamin.

“Sekarang tenggorokannya tinggal sedikit agak sakit dari sisa radang tapi yang lainnya fungsinya sudah normal kembali,” terangnya.

Sandi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh relawan dan rakyat Indonesia yang telah mendoakan atas kesembuhanya selama tiga hari terakhir. Berkat doa masyarakat, kondisinya mulai berangsur pulih sedia kala.

“Insya Allah besok bisa beraktivitas. Atas nama saya dan Mpok Nur, saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan obatnya habis malam ini, karena minum obat itu ngantuk. Teler banget,” pungkasnya.

Rencanya, Sandi besok akan melakukan beberapa pertemuan kembali dengan tokoh masyarakat dan relawan yang ingin berkonsolidasi. Dia juga akan berbicara lebih detail mengenai langkahnya ke depan pasca pencoblosan pilpres 2019.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Igman Ibrahim



Close Ads