JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pilpres 2019

Tiga Artis Senior Ini Ada di Daftar Nama Timses Prabowo-Sandi

20 September 2018, 08:52:21 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Prabowo Sandi
Prabowo dan Sandi saat mendeklarasikan kesiapannya untuk maju di pilpres 2019. Pasangan in kemudian menamakan gerbungnya dengan sebutan Koalisi Adil Makmur. Sejumlah nama artis senior jadi timsesnya. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Proses penyusunan struktur tim pemenangan Koalisi Indonesia Adil Makmur yang mengusung pasangan Prabowo-Sandi telah rampung. Sejumlah politikus telah ditempatkan dalam jabatan strategis. Namun ada juga beberapa nama artis yang masuk di daftar tersebut.

Di antaranya, seperti anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Desy Ratnasari. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Tenda Biru itu ditempatkan sebagai juru debat Prabowo-Sandi. 

"Yang terkenal saya kira Desy Ratnasari (jadi juru debat)," ungkap Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopyan di Kertanegara IV Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Selain itu dari Partai Berkarya pun turut mengirim beberapa wakilnya sebagai juru debat. Salah satunya yakni pedangdut senior Camelia Malik.

"(Partai Berkarya utusannya) banyak. Ada Camelia Malik," sambung Pipin.

Sementara itu, dari Partai Demokrat pun tak mau ketinggalan, parpol besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengirim Dede Yusuf, yang dikenal sebagai artis film laga di era 90-an dan kini duduk sebagai ketua Komisi IX DPR.

"Dede Yusuf masuk. Dari PKS Pak Jazuli masuk, Pak Almuzamil Yusuf masuk," pungkas Pipin.

(ce1/sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up