alexametrics

Kubu Moeldoko Anggap Aneh Somasi yang Dilayangkan AHY

20 April 2021, 11:43:41 WIB

JawaPos.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan somasi terhadap kubu Moeldoko untuk melarang memakai logo, simbol dan atribut Partai Demokrat. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Darmizal mengaku heran atas somasi yang dilayangkan oleh Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY.

“Bukankah Kubu SBY (Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), AHY dan kaum musketir di sekitarnya sudah melakukan aduan ke PN dalam dugaan perbuatan melawan hukum. Kalau sudah di pengadilan, kenapa sekarang di somasi? Layaknya, somasi dilakukan sebelum satu masalah dilaporkan. Tapi, itulah SBY yang lagi dikejar KLB (Karma Luar Biasa),” ujar Darmizal kepada wartawan, Selasa (20/4).

Menurut Darmizal, SBY dan AHY sedang mencari sipamti masyarakat terkait polemik Partai Demokrat. Harusnya somasi terbuka ini dilayangkan sebelum mereka mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri.

“Kini SBY bersama kroninya senang sekali memanipulasi opini agar rakyat simpati, bahwa mereka adalah pihak yang dizalimi. Jadi sejatinya, somasi dilayangkan sebelum ada gugatan,” katanya.

Darmizal berujar, somasi terbuka yang disampaikannya ke Moeldoko dan teman-teman yang pernah mengikuti KLB Partai Demokrat di Sibolangit, hanyalah intrik provokasi terbaru yang hanya ingin mengganggu harmonisasi di dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami sangat yakin dan percaya, tak ada lagi masyarakat yang percaya dengan intrik atau model drakor ala kubu SBY,” ungkapnya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Gunawan Wibisono

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads