JawaPos Radar

Tak Terima 'Ocehan' Nazarudin, Fahri Hamzah Naik Pitam

20/02/2018, 15:27 WIB | Editor: Imam Solehudin
Fahri Hamzah
Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah (Hendra Eka/Jawapos)
Share this image

JawaPos.com - Nyanyian mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazarudin yang menyebut akan melaporkan dugaan korupsi yang dilakukan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah rupanya berbuntut panjang.

Diketahui, Nazarudin akan melaporkan mantan kader PKS itu atas dugaan korupsi saat menjabat sebagai wakil ketua komisi III DPR. Bahkan, Nazar pun mengaku memiliki bukti kuat demi mengungkap keterlibatan Fahri.

Kondisi ini lantas membuat legislator asal Sumbawa itu naik pitam. Dia mengatakan, dirinya membantah seluruh tuduhan yang dilontarkan oleh Nazarudin.

Nazaruddin
Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin ketika akan bersaksi dalam persidangan kasus e-KTP belum lama ini. Nazar kembali melemparkan 'bola panas' kepada FahrI Hamzah (Dok.JawaPos)

Selama menjabat sebagai kolega Nazarudin di legislator, kata Fahri, dia tak pernah menjalin kedekatan dengan Nazar. Termasuk urusan keuangan maupun bisnis selama di parlemen.

"Apalagi tuduhan-tuduhan dia yang sebenarnya belum jelas karena dia juga nggak berani ngomong," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (20/2).

Menurut Fahri, bukti-bukti yang akan disampaikanya kepada lembaga antirasuah hanya kebohongan belaka. Apalagi, Nazarudin diketahui baru melaporkan kasus ini setelah lama dirinya tidak menjabat sebagai Pimpinan Komisi III.

"Bohong, Nazar tidak ada buktinya, Nazar itu lagi marah dan depresi. Kalau ada buktinya kenapa baru sekarang dia ngomong? Ya, kan? Ini bohong semua, percaya deh," ungkapnya.

Oleh karena itu, Fahri menegaskan, dirinya tidak takut dengan manuver yang tengah dilakukan oleh Nazaruddin atas pencatutan namanya. Fahri bahkan berani menantang para pemain di balik Nazar untuk membongkar permasalahan korupsi nasional secara gamblang.

"Ayo perang, mau apa? Nazar dan kawan-kawanya saya gulung, saya tahu kok siapa yang deketin Nazar," pungkasnya.

(ce1/aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up