JawaPos Radar | Iklan Jitu

Duo Pencetus #2019GantiPresiden Jadi Pentolan Timses Prabowo-Sandi

19 September 2018, 22:41:13 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Mardani Ali Sera
Ketua DPP PKS sekaligus pencetus gerakan #2019GantiPresiden didaulat menjadi wakil ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. (jpnn/jawapos.com)
Share this

JawaPos.com - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan telah menyelesaikan struktur tim pemenangannya untuk Pilpres 2019. Sejumlah nama-nama populer akan mengisi daftar tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Suparno menjelaskan, untuk posisi wakil ketua tim pemenangan akan diisi oleh duo pencetus gerakan #2019GantiPresiden, yaitu Neno Warisman dan Mardani Ali Sera. Selain itu para Sekjen partai koalisi pun akan menempati jabatan serupa.

"Wakil ketua ada beberapa, di antaranya para Sekjen. Ada juga Mbak Neno, Mardani Ali Sera wakil ketua, ibu Rachmawati Soekarnoputri wakil ketua juga," ujar Eddy di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Neno Warisman
Pentolan gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman didapuk menjadi salah satu wakil ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi. (Igman/JawaPos.com)

Kubu yang menamakan Koalisi Adil Makmur itu pun direncanakan akan mendaftarkan bagan tim kampanyenya esok hari. Namun ia tidak menjelaskan pasti waktu detail menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Besok akan kita daftarkan (ke KPU)," jelas Eddy.

Sementara itu terkait lamanya penyusunan tim kampanye kubu Prabowo-Sandi, anak buah Zulkifli Hasan (Zulhas) itu berdalih bahwa koalisi ingin betul-betul memastikan aspirasi setiap kelompok masyarakat tertampung dengan baik. Sehingga tidak ada yang merasa diabaikan.

"Memang butuh waktu panjang karena kita ingin memastikan ini semua yang ada di sana (struktur tim) namanya sudah terkomunikasikan, mereka tahu peran dan fungsinya di tim pemenangan," pungkasnya.

(sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up