JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dongkrak Suara Jokowi, Bupati Bogor Dukung Kehadiran FAMMI

18 Februari 2019, 00:06:13 WIB
FAMMI
FAMMI Bogor saat menggelar dekarasi dukungan pada pasangan pilpres nomor urut 01 Jokowi Ma'ruf di Dramaga, Jawa Barat. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Relawan Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam untuk Jokowi-Ma'ruf Amin (FAMMI) se-Bogor Raya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka berharap Jokowi dapat membawa Indonesia semakin maju.

Deklarasi relawan yang terdiri atas alumni mahasiswa Islam se-Bogor Raya digelar di Hotel Duta Berlian, Dramaga, Bogor, Minggu (17/2). Hadir dalam deklarasi tersebut yaitu Dewan Pengarah Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Jawa Barat Ade Yasin yang juga bupati Bogor.

Presidium FAMMI Nasional Rusdi Hidayat menyampaikan bahwa FAMMI yang sudah terbentuk relawan siap melakukan kampanye door to door ke masyarakat Bogor untuk mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf.

"Kabupaten Bogor memiliki 40 kecamatan, 19 kelurahan, dan 416 desa. Pada 2017, jumlah penduduk mencapai 4.246.307 jiwa. Ini yang akan kita sasar untuk mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf," kata Rusdi.

Rusdi juga berjanji akan menaikkan elektabilitas pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan gencar berkampanye. Dia juga akan melantik tim kampanye daerah setiap kabupaten dan kota.

Calon Anggota DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga yakin melalui kerja sama tokoh Bogor dengan Bupati Bogor Ade Yasin akan membawa dampak positif ke pasangan nomor urut 01 itu.

“Kita yakin naik, apalagi ada Ade Yasin dan tim pemenangan menjadi satu tim," katanya.

Sementara Dewan Pengarah TKD Provinsi Jawa Barat Ade Yasin mengapresiasi deklarasi yang dikakukan oleh FAMMI untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 01.

"Salah satu ikhtiar dan di Kabupaten Bogor dari kalangan siswa dan pemuda-pemuda milenial di Bogor untuk mendongkrak suara Jokowi," kata Yasin.

Dirinya juga meminta relawan FAMMI untuk melakukan kampanye door to door dalam upaya sosilisasi kepada masyarakat tentang sosok Jokowi-Ma'ruf. "Target kita satu orang 20 rumah untuk kampanyekan Jokowi-Ma'ruf," pungkasnya.

Editor           : Dimas Ryandi
Reporter      : jpg
Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini