alexametrics

PKS Janji Reuni 212 Bakal Digelar di Istana Negara

17 Desember 2018, 14:24:50 WIB

JawaPos.com – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal menyebut, kemenangan Prabowo-Sandi sangat penting di Pilpres 2019 mendatang. Bahkan dia berjanji, acara reuni alumni 212 diperbolehkan digelar di depan Istana jika jagoannya terpilih tahun depan.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Mustafa saat ikut memeriahkan acara Konferensi Nasional (Konfernas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) pada Senin (17/12) siang. Acara kali ini bertemakan untuk penguatan tim pemenangan pileg dan pilpres di 2019 mendatang.

“Atas izin bapak gubernur yang kita hormati dan banggakan, yaitu bapak Anies Baswedan. Maukah kita semua 212 tahun depan berkumpulnya di halaman Istana? Siap? Siap? Allahu Akbar! Merdeka!” kata Mustafa dalam pidato sambutannya.

Mustafa bilang, cita-cita itu hanya dapat terealisasi jika Prabowo-Sandi menang mengalahkan paslon petahana pada pilpres tahun depan. Atas dasar itu, dia meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Tentunya kita harus menangkan dahulu Prabowo-Sandiaga nomor urut 02, supaya kita mendapat izin, bukan hanya di monas tapi di halaman Istana. Setuju? Demikian harapan dan doa kita semua. PKS selalu bersama Gerindra dan koalisi yang lain terus menjunjung kemenangan untuk Pak Prabowo,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Mustafa bercerita bahwa Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Segaf Aljufri tengah berada di pelosok untuk pemenangan Prabowo-Sandi. Dia berjanji, akan berjihad untuk kemenangan paslon nomor urut 02 tersebut.

“Ini Kang Sohibul dan Habib Segaf Al Jufri sedang di pelosok dan merasakan denyut nadi tanda-tanda kemenangan. Kita berdoa kepada Allah SWT dan dengan kesungguhan, berjihad berjuang di jalan Allah dalam mempertahankan keutuhan NKRI bersama pasangan nomor 02,” pungkasnya.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/aim/JPC)


Close Ads
PKS Janji Reuni 212 Bakal Digelar di Istana Negara