JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pilpres 2019

Master C19 Bergerak Hasilkan Suara untuk KMA 01

17 Desember 2018, 02:51:40 WIB
Master  C19
Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin mengatakan, mesin pemenangan capres-cawapres nomor urut 01 sudah masif. (Sabik/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Gerbong tim pemenangan masing-masing calon sudah mulai bergerak. Salah saunya  Markas Terpadu C19 Poros Nyata Laskar Kyai Ma’ruf Amin (Master C19 Portal KMA).

Mereka menggelar konsolidasi bertema Rembug Relawan KMA yang digelar di markas Jalan Cirebon No. 19, Menteng, Jakarta Pusat. Sebagai tanda aktifasi kelompok relawan. 

”Ya, hari ini kami melakukan konsolidasi bersama simpul-simpul kelompok relawan atau Rembug Relawan KMA. Agenda ini sekaligus sebagai langkah kami mengaktifasi para relawan. Karena April 2019 sudah tidak lama lagi,” ujar Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho, melalui keterangan tertulisnya pada JawaPos.com.

Usai rembug, Doddy berharap, para relawan yang tergabung dalam Master C19 Portal KMA bisa langsung bergerak dan mendatangi kantong-kantong suara. 

Lebih lanjut dikatakan, Master C19 Portal KMA juga sudah menyiapkan taktik dan strategi sebagai bekal para relawan ketika menyambangi masyarakat nanti. ”Sudah sebulan ini, tim perumus strategi Master C19 Portal KMA intensif mendiskusikan untuk menemukan cara strategis mendekati pemilih. Nah, hasilnya akan paparkan kepada rembug relawan ini,” ujar pria dua anak ini.

”Pada prinsipnya, Master C19 Portal KMA ini berharap, setelah deklarasi para relawan tidak mager alias malas gerak. Kami mengharapkan dengan bekal strategi yang berikan, para relawan langsung terjun dan bergerak sesuai sasaran,” sambungnya. 

Menurut Doddy, Master C19 Portal KMA punya fungsi strategis dalam pemenangan capres-cawapres nomor urut 01. Namun, tim yang digawangi putra KH Ma’ruf Amin, Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin ini fokus mendulang suara untuk Kiai Ma’ruf Amin.

”Itu sudah sesuai dengan namanya. Portal KMA. Jadi fokus kami meraup suara KMA,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin mengatakan, mesin pemenangan capres-cawapres nomor urut 01 sudah masif. Kehadiran Master C19 Portal KMA akan lebih menguatkan. 

”Sebenarnya mesin pemenangan nomor urut 01 sudah masif. Dan kami ingin lebih memasifkan lagi,” ungkap putra KH Ma’ruf Amin ini.

Kebaradaan Master C19 Portal KMA dipastikan tidak akan mempengaruhi apalagi mereduksi peran tim pemenangan capres cawapres 01. ”Justru sebaliknya, Master C19 Portal KMA ini akan menguatkan. Dan kami akan terus bersinergi dengan kelompok relawan lainnya,” pungkas pria yang biasa disa Gus Oqi itu

Editor           : Dimas Ryandi
Reporter      : (aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up