alexametrics

Kwik Kian Gie: Bu Mega Tidak Menghukum Saya

17 September 2018, 23:41:44 WIB

JawaPos.com – Politikus Senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kwik Kian Gie semakin santer dikabarkan akan masuk jajaran tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Bahkan di rapat koalisi, Senin (17/9), yang bersangkutan tampak hadir di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Usai pertemuan, dihadapan Prabowo-Sandi beserta peringgi partai Gerindra lainnya Kwik memastikan masih menjadi kader PDIP. Tidak ada sanksi apapun yang diberikan partai kepadanya imbas dari kedekatannya dengan kubu oposisi.

“Saya masih kader PDIP sampai saat ini. Bu Mega sama sekali tidak menghukum saya,” ujar Kwik.

Lebih mantan Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan bahwa diskusi ekonomi yang selama ini dilakukan dengan Prabowo semata-mata hanya untuk kepentingan bangsa. Tidak ada tujuan politik di dalamnya.

“Semua masalah ini kita membicarakan tidak ada urusan politik, semua ekonomi. Orientasinya memperbaiki negara ini,” sambungnya.

Senada dengan Kwik, Prabowo pun mengungkapkan pandangan serupa. Mantan Danjen Kopassus itu butuh anak terbaik bangsa untuk membangun negeri.

Latar belakang partai, tidak menjadi hal penting dalam urusan ini. Begitu pula suku, ras hingga agama. Selama memiliki semangat membangun negeri, semua masyarakat berhak diajak diskusi untuk mencari solusi terbaik.

“Untuk kepentingan bangsa, kita cari putra-putri terbaik, tanpa mempedulikan partai mana, agama apa,” tandas Prabowo

Editor : Imam Solehudin

Reporter : (sat/JPC)


Close Ads
Kwik Kian Gie: Bu Mega Tidak Menghukum Saya