alexametrics
Pilpres 2019

Jokowi: Tidak Ada Yang Saya Takuti Kecuali Allah SWT

17 Februari 2019, 23:21:24 WIB

JawaPos.com – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengaku siap kembali memimpin Indonesia di periode kedua. Mantan Wali Kota Solo ini menegaskan tak takut dalam menghadapi apapun.

“Tidak ada yang saya takuti untuk kepentingan rakyat, untuk kepentingan bangsa, saya tidak ada yang takuti kecuali Allah SWT,” ujarnya di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

Selain itu, Jokowi mengakui jika mengelola Indonesia tidak mudah. Namun begitu, dia optimistis bisa lebih baik mengelolanya di periode kedua.

“Rakyat Indonesia yang saya cintai mengelola Indonesia tidak gampang. Saya bangga punya pengalaman mengelola kota saat menjadi Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta,” tuturnya.

Jokowi juga membanggakan berbagai keberhasilannya saat memimpin Indonesia. Pertama, pembubaran Petral pada 2015 silam, atau tepat setahun masa kepemimpinannya.

Keberhasilan mengambil alih Blok Rokan dari tangan PT Chevron Pacific Indonesia ke PT Pertamina (Persero). Serta, mengakuisisi 51 persen saham PT Freeport Indonesia (PTFI).

“Saya akan pergunakan tenaga yang saya miliki untuk memperbaiki negara ini,” pungkasnya.

Editor : Saugi Riyandi

Reporter : Hana Adi

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Jokowi: Tidak Ada Yang Saya Takuti Kecuali Allah SWT