alexametrics

Jelang Debat Kedua, Jokowi Lari Pagi di Istana Bogor

17 Februari 2019, 14:07:30 WIB

JawaPos.com – Kedua capres melakukan sejumlah kegiatan untuk menghadapi debat capres kedua di Hotel Sultan, Jakarta Minggu malam (17/2) ini. Jokowi misalnya. Dia melakukan lari pagi di sekitar area Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Lari pagi itu, mantan wali Kota Solo itu didampingi oleh ajudan dan anggota Paspampres. Dua ajudan yang menempel langsung yakni Kolonel Pnb. Mohammad Nurdin dan Kapten Teddy Indra Wijaya.

Dari keterangan yang diterima JawaPos.com, Jokowi berangkat dari kediamannya di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor pada 9.30 WIB. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berlari menuju Kebun Raya Bogor.

Dengan menggunakan jaket berwarna merah dan celana panjang hitam, dia menyempatkan diri menyapa masyarakat. Tak lupa melayani permintaan swafoto warga. Setelah kurang lebih satu jam melakukan jogging, Presiden pun kembali ke kediamannya pada pukul 10.40 WIB.

Untuk diketahui, debat kedua ini hanya dilakoni oleh para capres tanpa didamping cawapres. Debat kali ini bertemakan isu pangan, infrastruktur, energi, lingkungan hidup dan sumber daya alam.

Dalam menghadapi debat kedua ini, mantan gubernur DKI Jakarta akan menyampaikan apa adanya. Terutama apa yang diperbuat selama empat tahun memimpin Indonesia.

“Kita sampaikan apa yang sudah dikerjakan. Data-data yang kita punyai akan disampaikan,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu, (16/2).

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Uji Sukma Medianti

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Jelang Debat Kedua, Jokowi Lari Pagi di Istana Bogor