alexametrics

Dukungan Ma’ruf untuk Debat Kedua, Pak Jokowi Itu sudah Ngelotok

17 Februari 2019, 09:53:22 WIB

JawaPos.com – Beberapa jam mendatang panggung debat capres akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta. Dua capres sudah menyiapkan diri pada “pertarungan” kedua ini.

Pada debat kedua yang mengambil tema infrastruktur dan SDA ini hanya dilakoni capres saja. Sementara cawapres kalau pun hadir di arena debat hanya duduk di bangku penonton. Cawapres Ma’ruf Amin optimistis pasangannya, Jokowi, dapat menaklukkan sang rival, Prabowo Subianto.

Menurut dia, Jokowi sebagai petahana memiliki pengetahuan yang lebih mendalam terkait isu dan masalah bangsa. Termasuk yang terkait dengan 5 tema yang diperdebatkan.

“Pak Jokowi itu sudah ngelotok, dia petahana ya, dia sudah mengerjakan melakoni, istilahnya itu sudah di kepalanya beliau,” kata Ma’ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2).

Dalam debat kedua ini, Ma’ruf akan hadir di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2). Kehadirannya itu tentu memberikan dukungan dan semangat. “Insya Allah saya akan hadir, kalau tidak ada halangan saya akan hadir,” tegas mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu.

Untuk diketahui, tema yang diangkat pada debat kali ini yaitu energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Sabik Aji Taufan

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Dukungan Ma'ruf untuk Debat Kedua, Pak Jokowi Itu sudah Ngelotok