JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pilpres 2019

Ketika Pengemudi Ojol Persatukan Prabowo-Titiek pada Jabatan yang Sama

16 Desember 2018, 19:33:03 WIB
Ketika Pengemudi Ojol Persatukan Prabowo-Titiek pada Jabatan yang Sama
Ketika Prabowo Subianto didaulat sebagai Ketua Pembina Komunitas Forgab Roda 02 di Sentul. (Igman Ibrahim/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Setelah berkonvoi sembari dibonceng naik motor oleh pengemudi ojek online (ojol), calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat jabatan baru dari komunitas pengemudi ojol. Mantan Danjen Kopassus itu didaulat sebagai Dewan Pembina Forgab (Forum Gabungan) Roda 02.

Adapun Forgab Roda 02 terdiri atas 205 komunitas pengemudi ojol yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Lampung, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Ke-205 komunitas yang menjadi anggota Forgab Roda 02 itu diklaim mencapai sebanyak 12 ribu orang.

"Kami menobatkan Bapak Prabowo Subianto menjadi dewan pembina Forgab Roda 02. Agar kita bisa bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan rakyat Indonesia," kata Kong Nano selaku Ketua Pelaksana Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019, sembari menyempatkan rompi komunitas ojol Forgab Roda 02 di kawasan sirkuit Sentul, Jakarta, Minggu (16/12).

Menariknya, selain Prabowo, Titiek Soeharto yang merupakan mantan istri Prabowo pun dinobatkan sebagai dewan pembina Forgab Roda 02. Kehadiran mantan pasutri itu di atas panggung membuat ribuan pengemudi ojol ikut histeris.

Tak jarang, beberapa di antara para pengemudi ojol itu yang meneriakan Prabowo-Titiek agar bisa kembali bersama dalam satu panggung untuk menyapa para pengemudi ojol.

"Ayo Pak Prabowo Bu Titiek bersatu lagi, bersama-sama lagi dalam satu panggung untuk bersama-sama kita," teriak ribuan pengemudi ojol sembari tepuk tangan.

Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat berjoget bersama para pengemudi ojol yang hadir di kawasan sirkuit tersebut. Panas dari teriknya matahari seolah cair kala pengemudi Ojol dan Prabowo berjoget bersama.

Editor           : Ilham Safutra
Reporter      : (aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up