JawaPos Radar

Prabowo: Jangan Gentar Meski Tak Punya Uang, Ingat Kita Punya Rakyat!

16/09/2018, 15:59 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Prabowo Subianto
Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengingatkan kepada selurh pendukungnya agar tidak gentar melawan kubu petahana, meski logistik kurang memupuni. (Jpnn/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengaku bahwa koalisinya tidak mempunyai kekuatan logistik mumpuni untuk hadapi pilpres 2019 mendatang. Menurutnya itu berbanding terbalik dengan kekuatan dana kubu petahana Jokowi-Ma'ruf.

"Jadi saudara-saudara tadi sudah disinggung kita tidak punya banyak sumber dana. Kita tidak punya uang sebanyak mereka (kubu petahana). Tapi kalau dikit-dikit ada lah," kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara Workshop Nasional PAN di Hotel Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9).

Namun, Prabowo mengaku tak gentar meski konidisi keuangan koalisinya kalah dengan kubu Jokowi-Ma'ruf. Mantan Danjen Kopassus yang dikenal dengan sebutan 08 itu justru mengajak seluruh pihak untuk berjuang bersama-sama agar bisa memenangi pilpres 2019 mendatang. 

"Jadi jangan kecil hati, jangan gentar kalau kita tidak punya uang. Tapi ingat kita punya rakyat!," cetus Prabowo. 

Lebih lanjut, Prabowo juga menuding pemilik media yang dinilainya tak lagi netral dalam kontestasi politik tahun depan. Dia menyebut, persoalan ini muncul lantaran permainan sejumlah konglomerat. 

"Kita bukan anak kecil lagi. Kita lengah hingga kekayaaan dipegang segelintir orang. Sekarang mereka sudah pegang kekuatan ekonomi, sekarang mereka mau mendikte. membuat kita harus menghamba dan meminta ke mereka apa yang sebenernya milik kita sendiri," pungkasnya. 

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up