alexametrics

Diajak Gabung Partai Pelita, Gatot Nurmantyo: Saya Tidak Berpartai!

16 Mei 2022, 15:15:41 WIB

JawaPos.com – Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo menghadiri acara rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Pelita di Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/5). Gatot mengklaim, dirinya enggan berpartai, termasuk bergabung ke Partai Pelita.

Gatot mengatakan ingin tetap fokus di organisasi yang ia besut, yakni Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). “Saya tidak berpartai ya terima kasih, biar saya di KAMI saja,” kata Gatot.

Gatot mengakui, dirinya sempat diajak oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Partai (MPP) Pelita Din Syamsuddin. Namun, dia menegaskan tetap berada di luar partai.

“Pak Din mengajak saya tetapi biar Pak Din berjuang di partai saya tidak di partai, itu sama-sama saja tujuannya,” papar Gatot.

Gatot berharap, Partai Pelita ke depan akan semakin maju dan mencapai visi-misi kebangsaan yang berkemajuan. Namun, ia belum ingin untuk berpartai dan bergabung dengan Partai Pelita, termasuk partai politik lainnya.

“Saya pikir partai pelita diawaki oleh Pak Din dan Bang Beni Pramula dan yang lainnya berpeluang untuk maju. Saya tidak berpartai ya. Terima kasih saya hormati,” tegas Gatot.

Editor : Kuswandi

Reporter : Muhammad Ridwan

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads