alexametrics

Di Deli Serdang, AHY Janji Kritisi Kebijakan yang Merugikan Rakyat

16 Mei 2022, 21:26:00 WIB

JawaPos.com – Ribuan warga dari empat kota dan kabupaten menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan antusias di kecamatan Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara (14/5).

Diketahui, mereka datang berbondong-bondong dari kabupaten Deli Serdang, Kota Medan, Kabupaten Asahan dan Kabupaten Serdang Bedagai. Di antara mereka ada Ibu-ibu rumah tangga, petani, buruh, guru honorer dan mahasiswa.

Bahkan, para ibu-ibu di Deli Serdang, sebagai tuan rumah, menyiapkan jagung, pisang dan kacang rebus bagi AHY. Tidak ada makanan yang digoreng. Hal ini karena mahal dan langkanya minyak goreng.

“Kami sedang tidak baik-baik saja. Tukas Ibu-ibu itu,” ujarnya.

Saat berdialog, AHY berjanji akan membantu memecahkan masalah kenaikan harga-harga ini, baik melalui para anggota Dewan Demokrat di berbagai tingkatan maupun melalui para kader Demokrat yang menjadi kepala-kepala daerah.

“Kita kritisi kebijakan yang merugikan masyarakat dan pada saat yang sama kita melakukan operasi-operasi pasar murah agar rakyat bisa memperoleh kebutuhannya dengan harga terjangkau,” tegas AHY dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com.

Editor : Dimas Ryandi

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads