JawaPos Radar

Timses Jokowi-Ma'ruf Siapkan Farhat Abbas untuk Lawan Fadli Zon

14/08/2018, 00:45 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Farhat Abbas
Pengacara kontroversial Farhat Abbas yang juga caleg PKB itu ditunjuk menjadi salah satu juru bicara Pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. (Sabik/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ada yang menarik dari jajaran juru bicara tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Yakni adanya nama Farhat Abbas. Pengacara kontroversial itu mengaku mendapat tugas mengawal pasangan petahana di wilayah Jawa Barat (Jabar).

“Saya wakil dari PKB. Saya dapat Dapil IV Jabar, Depok dan Kota Bekasi. Saya punya kewajiban jadi tim pemenangan Jokowi- Ma'ruf," ujar Farhat kepada wartawan di Hotel Oria, Jakarta, Senin (13/8).

Farhat nantinya akan bertugas meluruskan serangan fitnah terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf. Terutama pemutarbalikan fakta dan upaya memelintir ucapan Jokowi baik sebagai kepala negara atau calon presiden di Pilpres 2019.

"Kayak kata-kata yang diplesetkan seperti Jokowi mengajak berantem, itu harus diluruskan oleh orang seperti saya," jelasnya.

Bahkan Farhat sudah punya target operasi yaitu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. "Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan yang lain-lainnya. Yang huruf F katanya,” ucap Farhat sambil tertawa. 

(ce1/gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up